Selasa, 24 September 2013

Moyes Berharap Suarez Tampil Buruk


Moyes Berharap Suarez Tampil Buruk
Suarez saat mengejek Moyes dengan selebrasi 'diving' © AFP

Bola.net - Pertemuan antara Manchester United melawan Liverpool di Old Trafford Rabu malam waktu setempat (26/09) menjadi laga paling dinanti di kualifikasi ketiga Capital One Cup.

Bukan hanya karena rivalitas menahun antara kedua kubu, tapi juga karena pertandingan ini berpotensi menjadi laga comeback bagi striker bengal miliki The Reds, Luis Suarez. Pemain asal Uruguay tersebut baru saja menuntaskan masa hukuman 10 laga yang dijatuhkan FA akibat gigitannya terhadap bek Chelsea, Branislav Ivanovic.

Selain itu, konflik masa lalunya dengan wakil kapten United, Patrice Evra juga akan menjadi bumbu tersendiri yang membuat laga ini semakin panas.

David Moyes, manajer MU, musim lalu juga sempat bermasalah dengan El Pistolero. Moyes sempat mengkritik kecenderungan Suarez untuk melakukan diving, yang dibalas dengan selebrasi menjatuhkan diri dari striker 26 tahun tersebut saat ia berhasil mencetak gol ke gawang Everton, tim yang dilatih oleh Moyes musim lalu.

Menanggapi pertemuan kembali dengan Suarez di lapangan, pria asal Skotlandia ini menolak berkomentar tentang hal non teknis dan lebih menyoroti kemampuan teknis dari sang striker. Moyes mengakui bahwa ia menyimpan kekhawatiran bahwa eks penggawa Ajax Amsterdam tersebut akan tampil bagus melawan United.

"Suarez adalah pesepakbola yang punya talenta luar biasa," ungkap Moyes seperti dilansir Metro.

"Ia adalah striker bagus, kami harus selalu waspada saat menghadapinya. Selama ini ia selalu bermain baik untuk Liverpool, tapi semoga saja ia tampil buruk saat menghadapi kami." (mtr/mri)

sumber : http://www.bola.net/inggris/moyes-berharap-suarez-tampil-buruk-2834cf.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar